Wednesday, October 29, 2008

Biografi Inneke...!

Biografi :
Inneke Koseherawati dikenal sebagai aktris sinetron dan juga layar lebar. Bahkan pada tahun 1990-an, dirinya dikenal sebagai bintang 'bom sex' bagi perfilman Indonesia.

Namun kondisi Inneke saat ini berubah berbalik. Inneke justru menjadi pribadi yang religius dan mengenakan busana muslimah, bahkan beberapa kesempatan menjadi juru dakwah.

Dalam perjalanan karirnya, Inneke mengawali sukses setelah memenangkan festival Gadis Sampul 1990.

Debut film perempuan kelahiran Jakarta, 13 Desember 1975 itu film berjudul DISKOTIK DJ (1990), berlanjut GADIS METROPOLIS (1991), RODA-RODA ASMARA DI SIRKUIT SENTUL (1994), PERGAULAN METROPOLIS II (1995). Termasuk juga aktingnya dalam beberapa film bersama Warkop DKI.

Kini peran-peran panas tersebut telah berlalu, dan berganti dengan sinetron religius dan lebih 'berkarakter'. Sebut saja sinetron TIRAI SUTRA (1996), TIRAI KASIH YANG TERKOYAK (1997), KIPAS-KIPAS CARI ANGIN dan PADAMU AKU BERSIMPUH (2001).

Inne pada 2 April 2004 menikah dengan putra pemilik gedung Menara Shaidah, Fahmi Darmawansyah. Namun sampai saat ini keduanya belum dikaruniai 'momongan', hingga kemudian memutuskan mengadopsi bayi berusia 9 bulan, Muhammad Rahlil Ibrahim pada 2008

2 comments:

gita said...

assalamu'alaikum.....
subhanallah Bundda cantik bangettt,,
ana salut sama Bundda Inne, couse Bundda hebat bgt,,, bisa merubah diri secepat itu,,,
bundda ana fans berat Bundda,kpn ya kita bisa bertemu langsung?? Bundda trimakasih ya , bundda sudah menjadi contoh yang baik bagi semua orang.

wassalam....

danny said...

saya peminat inneke koesherawati.....inneke cantik sekali saya suka melihat lakonan inneke best....kenapa ya di youtube ngak ada sinetron ketabahan dah lama saya cari sinetron katabahan tapi ngak pernah ada di youtube.....tolong ya kepada siapa-siapa yang boleh masukkan sinetron ketabahan di youtube.....saya teringin sangat nak nontonnya.....terima kasih ya....peminat inneke dari Malaysia...